2018 yang Luar Biasa, Bersiap Untuk 2019

Hmmm, akhirnya bisa nulis lagi setelah 4 bulan lebih kosong, maafkan saya.

Banyak cerita luar biasa yang terjadi di 2018, mulai dari PKL yang akhirnya selesai juga(walau temen-temen udah pada wisuda -_-), pergantian pengurus baru dari ketua umum PUCC, sampai ke plan untuk membangun marketplace zahirnesia.com bareng tim Digitalinyuk.com yang saat ini beralih fokus ke kondangan.id, cerita yang panjang!

Zahirnesia.com

Hadirnya digitalinyuk juga bagian dari potongan cerita zahirnesia.com, berawal dari salah satu temen kampus dan organisasi yang pengen membangun platform bisnis, tapi bukan hanya sekedar bisnis, bisnis bukan bertujuan untuk emndapatkan profit semata, karena setiap transaksi yang yang dilakukan pada platfrom  zahirnesia.com akan bernilai sedekah, setiap bulannya zahirnesia akan memberikan dana yang terkumpul kepada siapa pun yang membutuhkan.

Transparasi data juga menjadi hal yang sangat diperhatikan, dari itu pada platform zahirnesia.com pengguna dapat melihat jumlah transaksi yang telah terkumpul secara realtime pada bagian halaman utama, dan informasi penyaluran dana pada bulan-bulan sebelumnya.

Tapi, yang menjadi kendala adalah, tim zahirnesia tidak memiliki cukup dana untuk merealisasikan ini, berhubung seluruh tim juga masih menyandang status mahasiswa pada bulan pertama kali di bentuk(Agustus 2018), maka lahirlah Digitalinyuk.

Website Digitalinyuk
Halaman depan Digitalinyuk – Desember 2018

Digitalinyuk – Creative & Digital Agency in Medan

Dengan membangun Digitalinyuk yang merupakan Creative & digital agency di kota Medan, diharapkan saya dan tim dapat membantu masyarakat di kota Medan khususnya UKM yang ingin go digital & meningkatkan omzet perusahaan secara signifikan.

Dengan go digital harapan kami adalah UKM di kota yang tidak memahami hal-hal teknis tentang dunia digital dapat terbantu untuk berdiskusi seputar kebutuhannya, beberapa fokus utama dari layanan Digitalinyuk adalah Pembuatan Software, Pembuatan Website, Branding & Digital marketing.

Setiap UKM yang bekerja sama dengan Digitalinyuk biasanya senang untuk berdiskusi seputar bisnisnya terlebih dahulu, dan hal tersebut sangat bagus, dari masalah-masalah yang mereka hadapi tim Digitalinyuk dapat memberikan solusi konkrit untuk bisnis mereka.

Pergeseran-pergesaran yang terjadi akibat perkembangan teknologi memaksa pelaku usaha juga untuk bersiap diri dalam menghadapi perubahan yang terjadi.

Orientasi kepada konsumen sudah seharusnya menjadi tolak ukur setiap pelaku usaha dalam memberikan layanan baik itu dalam sektor jasa maupun jual beli.

Kecepatan, efesiensi & variasi harga yang memanjakan pelanggan, menjadikan berbagai sektor pelaku bisnis berlomba-lomba untuk melayani dengan maksimal, sangat banyak budaya di Indonesia yang mulai berubah semenjak hadirnya kecanggihan teknologi dan internet.

kembali ke Digitalinyuk, tidak hanya jasa, Digitalinyuk juga sedang mengembangan sebuah platform yang Insya Allah akan di luncurkan pada akhir januari 2019.

Website pernikahan
halaman depan kondangan.id – Desember 2018

Kondangan.id – Undangan Digital

Undangan menjadi salah satu hal penting pada setiap acara-acara yang ingin kita laksanakan, dengan undangan memungkinkan orang-orang dapat mengetahui informasi tentang suatu acara secara lengkap, termasuk acara pernikahan.

Nah, menggunakan kondangan.id kamu enggak perlu repot-repot lagi untuk nyetak ratusan atau bahkan ribuan undangan, kamu tinggal Daftar, Edit, terus Bagiin ke sobat-sobat kamu, Gitu.

Di kondangan.id kamu juga enggak perlu repot untuk nyari desain yang bagus, karena semua udah di sediakan disini, dari berbagai bentuk, warna, font, ukuran, tinggal ngisi aja deh.

Fitur yang kamu dapatkan juga bisa beragam, website undangan kamu bisa berisi informasi kedua mempelai, cerita pertemuan kamu dan doi, foto-foto, video, informasi alamat dengan google map, backsound suara, komentar sampai ada buku tamunya, jadi tunggu aja nanti ya di januari 2019 🙂

Dan terakhir, kamu juga bisa menunjungi blog kondangan untuk mendapatkan artikel seputar pernikahan mulai dari tips-tips persiapan, busana, gedung, budget hingga berbagai inspirasi nikah.

yaudah segitu dulu, kalo di tambah kisah kuliah atau kisah cinta lagi nanti jadinya novel 500 halaman, hahah

yang pasti terima kasih 2018 atas warna-warni kehidupan yang diberikan, selamat datang 2019.

One Reply to “2018 yang Luar Biasa, Bersiap Untuk 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *